Kamis, Ibadah Syukur HUT ke 31 KPRS GMIM

Manado – Tanpa terasa sudah 31 tahun Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM hadir melayani remaja dan pembina di Sinode GMIM. Puncak perayaan HUT KPRS akan dilaksanakan Kamis (28/1/2021), melalui ibadah bersama.

Sekretaris KPRS GMIM, Pnt. Melky Pattiwael, didampingi Bendahara Pnt. Okstesi Runtu, kepada wartawan mengatakan, ibadah syukur HUT KPRS GMIM ke 31 akan dirangkaikan dengan Hari Persatuan Remaja GMIM.

“Nantinya ibadah ini akan dilaksanakan secara live dari GMIM Daniel Karumenga wilayah Langowan 2, dan bisa diikuti via akun Facebook kpr sinode gmim serta fanpage Remaja GMIM. Ibadah tepat dimulai jam 3 sore. Semua remaja dan pembina boleh bergabung. Jangan lupa neh,” ajak Pattiwael.

Dalam pelaksanaan ibadah ini nantinya, tambah Pnt. Okstesi Runtu, yang akan menjadi khadim Pnt. Marthen Tombeg, selaku Wakil Ketua KPRS GMIM.

“Karena memang belum memungkinan untuk berkumpul banyak orang makanya yang hadir nanti pada ibadah masih akan dibatasi. Hanya KPRS dan BPMJ GMIM Daniel Karumenga,” papar Wakil Ketua DPRD Minahasa ini.

Baca Juga:  Pangdam XIII/Merdeka Tutup Pendidikan Pertama Tamtama Gelombang II TNI AD Tahun Anggaran 2020

Diapun menginformasikan untuk kegiatan sinode yang harusnya dilaksanakan 28 Januari 2021 yaitu Hari Persatuan Remaja dan sedianya digelar di Wilayah Kawangkoan serta Tumompaso belum bisa dilaksanakan, karena pandemi Covid-19 yang menghalangi.

“Untuk kegiatan HPR 2021 ditunda sampai tahun 2022 di wilayah Kawangkoan dan Tumompaso,” terang Ka Tecy panggilan akrabnya.

(***/JerryPalohoon)