Resmikan GMAHK Mokupa, Bupati ROR Kembali Ingatkan Protokol Covid-19

  • Whatsapp

TOMBARIRI, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) meresmikan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Mokupa Tanawangko, Kamis (4/1).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung papan nama.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa mengatakan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kasih dan tuntunan-Nya sehingga pembangunan Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh Jemaat Mokupa Tanawangko boleh selesai dengan baik dan diresmikan.

“Kehadiran dari rumah Tuhan ini merupakan bukti keyakinan iman dari jemaat sekalian sehingga terwujud suatu rumah ibadah yang betul-betul indah yang dapat kita manfaatkan untuk beribadah,” ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Roring mengatakan atas nama pemerintah serta rakyat Minahasa menyampaikan terimakasih kepada pimpinan gereja serta seluruh jemaat yang telah bersama-sama dengan pemerintah dalam mendukung, mendoakan dan mensukseskan program program pemerintah termasuk pelaksanaan Pilkada beberapa waktu yang lalu.

“Kiranya selalu menjadi saluran berkat bagi jemaat dan masyarakat” ujarnya.

Ia mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran virus yang telah menjadi pandemi tersebut.

Baca Juga:  Richard Sualang Ingatkan Lurah dan Kepala Lingkungan Sukseskan Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan

Bupati ROR dalam kesempatan tersebut menerima palakat penghargaan dari jemaat setempat.

Yunita Rotikan

Pos terkait