RSUP Kandou Soft Opening Ruang Pendidikan Radiologi Faked Unsrat

MANADO,Manadonews.co.id-Direktur Utama RSUP  Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memimpin Soft Opening Ruang Pendidikan Bagian Radiologi Fakultas Kedokteran Unsrat RSUP Prof Kandou, Rabu (10/2/2021).

Acara ini juga dihadiri Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes, Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Dewi Anggraeni SE MM, Direktur Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan, Ketua Komite Medik Dr dr David Kaunang SpA(K), dan Ketua KSM Radiologi dr Vonny Nouva Tubagus SpRad(K), serta jajaran Instalasi Radiologi.

Dirut Panelewen mengatakan Ruang pendidikan yang representatif ini, adalah bentuk dukungan nyata dari RSUP  Kandou dan Fakultas Kedokteran Unsrat untuk penyelenggaraan Program Studi Spesialis Radiologi (Sp-1).

 “Supaya proses pelayanan disertai pendidikan ahli radiologi akan semakin baik di RSUP Kandou,” ujar Dirut Panelewen.

RSUP R.D Kandou kini memiliki fasilitas lengkap di bidang pelayanan radiologi. Di antaranya, MRI, Cobalt 60, Digital Radiography Fluoroscopy, dan CT Scan Multi Slice. Diketahui pada tahun 2020, kabar gembira datang dari Kolegium Radiologi Indonesia yang telah menyetujui dan menyatakan bahwa RSUP Prof Kandou dan Fakultas Kedokteran Unsrat sangat layak menjalankan program pendidikan Sp1 Radiologi.

Baca Juga:  RSUP Kandou Gelar Workshop Bantuan Hidup Dasar Bagi Mahasiswa Profesi Nurse Della Salle

(Ben)