Pondol Cafe N’ Resto Tampilkan Varian Rasa Kopi

MANADO,Manadonews.co.id – Kopi merupakan salah satu minuman yang lagi trendy di kalangan masyarakat sekarang ini. Sejak dulu hingga kini, kopi merupakan minuman satu-satunya yang banyak diminati semua golongan. Tak heran, para pelaku bisnis banyak memilih pangsa pasar ini. Bagi penikmat kopi, Pondol Cafe N’ Resto hadir memanjakan pengunjung.

Selain memiliki Disain bangunan artistik, fasilitas juga memadai. Beragam varian makanan dan minuman pun tersedia. Tujuan-nya demi menggaet para penggemar kopi untuk datang berkunjung sekalian memesan secangkir kopi. Olahan kopi sengaja diracik secara modern agar tercipta aroma yang khas, enak, serta wangi dan cita rasanya berbeda dengan yang lain.

Pondol Cafe N’ Resto sudah dilaunching pada hari Jumat (12/2/2021) pukul 12.00 Wita tepatnya di Jln. Sam Ratulangi No.50 (samping Kantor Dinas Pendidik√†n Nasional Provinsi Sulut). Acaranya turut dibanjiri para tamu dan undangan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

“Setiap tamu yang datang kita cek suhu badan, wajib memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak,” terang Lady Maringka, Owner Pondol Cafe N’ Resto. Launching Pondol Cafe N’ Resto dikemas menarik. Manajemen menghadirkan Bintang Tamu Chef Nasional Billy Kalangi serta Penyanyi kawakan Sulut Isty Yulistry, Group Nazareth, Nella dll. Pembawa acara Louis Tangel.

Baca Juga:  Warga Kota Manado Pembayar Retribusi Sampah Harus Diberi Apresiasi

Sebelum acara dimulai, diawali dulu dengan ibadah ucapan syukur yang dipimpin Pdt. Ferry Kawengian, S.Th. Pdt Kawengian lewat khotbahnya memberikan Suport serta dukungan doa.

“Semoga usaha ini bisa eksis meskipun Pandemi Covid-19,” ucapnya dengan diaminkan oleh semua yang hadir. Acara dilanjutkan makan bersama dengan para tamu serta undangan, dan dihibur penyanyi top sulut, dengan lagu-lagu yang sempat hits.

Tarian masamper, dansa, disco dan poco-poco membuat suasana semakin ramai dari sajian hiburan Pondol Cafe N’ Resto. Chef Billy juga mengambil bagian lewat atraksinya membuat sajian makanan ringan di hadapan para tamu serta undangan. Diselingi pula permainan game-game menarik lainnya.

 “Spesial Menu Favorit di Pondol Cafe N’ Resto Cumi-Cumi dan Orange,” ucap chef Billy berpromosi sembari tersenyum. Di penghujung acara, sang Owner Lady Maringka berterima kasih kepada tamu yang hadir. Semoga varian makanan dan minuman serta cita rasa khas yang ada di sini, menjadi pilihan hati konsumen untuk datang dan menikmati sajian di Pondol Cafe N’ Resto,” ujar Maringka.

Baca Juga:  Hadiri Rapat Paripurna LKPJ 2016, Manalip Katakan Ini Secara Transparan dan Akuntabel

(Ben)