Hadir di Paripurna Perdana, Ini Pernyataan Berkelas Olly Dondokambey

Manado – Gubernur Olly Dondokambey, berkomitmen bekerja untuk memberi banyak kemajuan pada periode kedua kepemimpinan di Provinsi Sulawesi Utara.

Hal tersebut dikatakan Olly Dondokambey kepada wartawan usai menghadiri rapat paripurna perdana di DPRD Sulut, Rabu (17/2/2021) siang.

“Pilkada sudah selesai saatnya kita sama-sama bergandengan tangan membangun daerah tercinta Provinsi Sulawesi Utara,” jelas Olly Dondokambey.

Di tanya wartawan apakah akan melakukan rekonsiliasi kepada pasangan calon yang kalah pada Pilkada 2020 lalu, Olly Dondokambey menambahkan bahwa kewajiban membangun daerah adalah tanggung jawab bersama.

“Kalau rekonsiliasi kan pemenangnya cuma satu (pasangan), namun tanggung jawab membangun daerah dilakukan secara bersama-sama yakni pemerintah dan masyarakat,” tandas Olly Dondokambey.

Diketahui, pada rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Fransiscus Silangen, didampingi wakil ketua Victor Mailangkay dan Billy Lombok, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw.

Turut hadir, Sekprov Edwin Silangen, Forkompinda, pejabat vertikal dan jajaran Pemprov Sulut.

(JerryPalohoon)

Baca Juga:  Gubernur Olly Terima Penghargaan Dari Menpar-RI