Ilmuwan Muda Juara Dunia Muhammad Ja’far Hasibuan Lepas Masa Lajang

Sidimpuan, Manadonews.co.id – Sabtu, 20 Februari 2021, pemuda inspiratif segudang prestasi Muhammad Ja’far Hasibuan asal Padang Lawas Utara Provinsi Sumatera Utara Republik Indonesia 23 kali juara 1 tingkat nasional, 2 kali juara 1 tingkat Asean, juara 1 tingkat Asia dan 2 kali juara 1 Dunia, lepas masa lajang dan melangsungkan resepsi pernikahan.

Muhammad Ja’far Hasibuan menikahi Ade Noviyanti Siregar digelar di Jl. DR. KH. Zubeir Ahmad N9.20 Di MAN 1 Padangsidimpuan, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota PSP Sumatera Utara.

Ja’far Hasibuan adalah ilmuwan kelas dunia sudah sembuhkan miliaran orang yang mengalami penyakit kulit, juara dunia di China mengalahkan ilmuan muda 193 negara 2019 lalu.

Pemuda inspiratif yang memiliki segudang prestasi (ilmuwan) yang membawa harum nama bangsa Indonesia ini, jelang resepsi pernikahannya mendapatkan banyak ucapan karangan bunga.

Sekitar 194 negara di dunia dari kalangan akademisi, birokrat, pengusaha dan ilmuwan mengucapkan selamat. Dari dalam negeri ucapan selamat disampaikan Presiden ke 3 RI Prof. Dr. BJ Habibie, Dr. Ilham Habibie, anggota DPR RI Marwan Dasopang, Mayjen TNI (Purn) H. Dahler S. Hasibuan beserta keluarga dan Kabid Layanan Kepemudaan Dispora M. Tohir. SPd.

Baca Juga:  Mitra Raih WTP, Wolter Dotulong Apresiasi Bupati James Sumendap

Diketahui, setelah melalang buana di 194 negara atas penemuan obat herbal Biofar Shrimp Skincare, obat yang dipresentasikan pada penyakit kulit luar maupun dalam bagi manusia dan hewan yang sudah berhasil menyembuhkan miliaran orang di tujuh benua.

Ja’far Hasibuan berharap, di tahun ini obat herbal Biofar Shrimp Skincare hasil temuannya bisa lebih bermanfaat lagi bagi bangsa dan negara ini, terutama dapat membantu masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai penyakit kulit.

Berharap juga kepada pemerintah daerah hingga pemerintah pusat untuk memberikan perhatian khusus kepada anak-anak bangsa Indonesia yang berprestasi dan berhasil mengharumkan nama bangsa.

Di hari pernikahan itu Muhamad Ja’far Hasibuan dan pasangan pengantin beserta keluarga juga memohon do’a restu kepada segenap masyarakat Indonesia, agar kehidupan rumah tangga mereka jadi keluarga yang Sakinnah Mawaddah Warohmah Dunia dan Akhirat.

Ucapan selamat juga datang dari keluarga besar Muhammad Ja’far Hasibuan yakni Dra. Hj. Titin Nurbaini. S. Ag, MM (ibu angkat Muhammad Ja’far Hasibuan), Duta Oristak Internasional (Raja Huristak) Patuan Tondi Hasibuan, Kabaharkam Polri Komjen Pol . Drs. Agus Andrianto, SH. MM, Afder Sayuti Hsb dari Karawang Jawa Barat.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Evaluasi KLA

Ketua Prima DMI se Tabangsel (Muhammad Fajar Dalimunthe SH), dari rekan Banten, Ceo Digtara.com, Losung Batu, KPRI SMP Negeri 5 Kota PSP, Wakil Ketua Umum Kadin Sumatera Utara Usman Hasibuan.

Keluarga Armadan Siregar, Koperasi Parsub Medan, Direktur PT. Dinda Arkan Raya Jakarta Selatan, Direksi PT. Batang Pane Baru, Dirut RS. Sibuhuan, Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas, beberapa Menteri, perwakilan PBB dan masih banyak lagi.

(JerryPalohoon)