Rutin Monitoring Pelayanan, Dirut RSUP Kandou Telusur Ruang ICU

MANADO,Manadonews.co.id-Direktur Utama Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD didampingi Direktur pelayanan medik dr. Jehezkiel Panjaitan dan pejabat terkait melakukan telusur ke ruang Intensive Care Unit (ICU) untuk melihat pelayanan yang ada di ICU, melanjutkan ke Instalasi Gizi dan juga dilingkungan RSUP Kandou (24/02) guna melihat berbagai sarana maupun prasaran yang perlu dilakukan pembenahan termasuk penataan Taman agar senantiasa memberikan kenyamanan bagi keluarga pasien serta tetap mempertahankan standar pelayanan rumah sakit internasional tetap terjaga.

Dirut Panelewen mengatakan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan RSUP Kandou yang telah terakreditasi Internasional dengan tetap mengutamakan mutu dan keselamatan pasien.

“Kami secara rutin melakukan monitoring dan evaluasi pelayanan baik di ruang rawat inap, maupun rawat jalan ucapnya sambil memotivasi Dokter, Perawat dan petugas kesehatan lainnya agar tetap semangat dan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik seuai dengan Standar Operasional Prosedur,” ujar Dirut Palenewen.

Hal ini terus kami lakukan guna memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat khususnya dalam pelayanan kesehatan yang merupakan juga hal penting yang dapat mempengaruhi kepuasan pasien sesuai dengan motto “Kepuasan Pelanggan di Atas segalanya” .

Baca Juga:  Andrei Angouw Yakinkan Masyarakat tidak Perlu Takut

(Ben)