Carol Senduk dan Wenny Lumentut Sah Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

  • Whatsapp

Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengambil janji sekaligus melantik Carol Senduk dan Wenny Lumentut sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon periode 2021-2026.

Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Graha HV Worang Bumi Beringin Manado, Jumat (26/2/2021), mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Sumpah janji ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa dan harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan baik-baiknya,” jelas Olly Dondokambey.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan surat keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pemberhentian pengangkatan Bupati Wakil Bupati, Walikota Wakil Walikota oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi Sulawesi Utara.

Usai pelantikan, Walikota Tomohon Carol Senduk mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey.

Baca Juga:  Sande : Dari 10 Jabatan Yang Dilelang Sudah 8 Yang Memenuhi Jumlah Pelamar

“Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Gubernur dan ibu serta pak Wakil gubernur dan ibu telah melantik kami sebagai walikota dan wakil walikota Tomohon. Semoga apa yang ditugaskan kepada kami akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan pernyataan dan tuntunan Tuhan kita jesus kristus,” tutur Caroll Senduk.

(JerryPalohoon)

Pos terkait