Dilantik Gubernur, Franky Wongkar dan Petra Rembang Resmi Bupati – Wabup Minsel

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Franky Donny Wongkar, SH dan Pdt. Petra Yani Rembang resmi dilantik sebagai Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Periode tahun 2021-2024 oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Jumat (26/2), bertempat di Wisma Negara Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji itu dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP.PKK ) Kabupaten Minahasa Selatan Elsye Rosye Sumual oleh Ketua Provinsi Sulawesi Utara Ny. Rita Dondokambey Tumuntuan.

Prosesi pelantikan dan pengambolan sumpah/janji diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI tentang pemberhentian/pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Sekda Provinsi Sulawesi Utara.

Pelatikan turut dihadiri FORKOPIMDA Sulut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw bersama Ibu dr. Kartika Devi Tanos, MARS , Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny Kaawoan, SE, MSi. beserta Keluarga dari Bupati dan Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan.

Baca Juga:  Keuntungan Risol Mayo Buatan Viny Mamonto Capai Ratusan Ribu Perhari

Marlon Koraag.

Pos terkait