Dekab Minsel Gelar Paripurna dengarkan Pidato Bupati Pasca Pelantikan

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Bupati Minsel, bertempat di ruang sidang DPRD Minsel, Senin (2/3).

Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Minsel, Stefanus Lumowa, dihadiri Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang, Ketua DPRD Minsel Yenny Tumbuan, Wakil Ketua DPRD Minsel Paulman Runtuwene, seluruh anggota DPRD Minsel, unsur Forkopimda, Bawaslu, KPU dan undanganterkait lainnya.

Sekretaris DPRD Minsel Joins Langkun mengatakan Rapat Paripurna digelar usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang baru.

“Sesuai aturan, DPRD harus melaksanakan Rapat Paripurna untuk mendengarka pidato Bupati yang baru. Isi pidato, biasanya adalah penyampaian visi dan misi,” kata Langkun.

Sementara itu, Bupati Minsel Franky Wongkar, dalam pidatonya mengatakan, amanat besar telah diletakkan di pundak dia dan Wakil Bupati .

Sebuah amanat, kata Bupati, yang harus dipertanggung awabkan untuk menjawab kerinduan warga.

“Hari ini adalah penanda awal perjuangan kita dalam menghadirkan kesejahteraan seluruh warga Minsel yang unggul dan berdaya saing,” katanya.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Sabet Penghargaan Paritrana Award 2019

“Saya dan Pak Petra telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, itu berarti kami berdua bukan hanya milik bagi para pemilih kami saja, tapi bagi seluruh warga Minsel. Kini saatnya bergandengan tangan untuk menopang program yang telah disiapkan,” ajak Wongkar.

Imbuhnya, berbagai program telah disusun untuk dikerjakan yakni mengembangkan profesionalisasi, modernisasi organisasi dan tata kerja birokrasi.

“Mengembangkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas dan terproteksi dalam jaminan sosial,” tukasnya. (ADVERTORIAL)

Marlon Koraag


Pos terkait