Terima Vaksin Sinovac, Agustivo Tumundo: Masyarakat Tak Perlu Ragu

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sam Ratulangi Tondano, Senin (8/3), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo, SE, M.Si menerima Vaksin Sinovac.

Bersama Tumundi, turut divaksin pejabat eselon II dan III serta sejumlah wartawan pos liputan Minahasa.

“Jadi hari ini, bersama pejabat lainnya di lingkup Pemkab Minahasa serta rekan – rekan wartawan, saya sudah divaksin. Dan ini adalah tahap pertama,” terang Tumundo.

Khusus bagi para insan pers, menurut Tumundo, vaksinasi amat penting mengingat tugas sebagai pewarta yang setiap hari akan lebih banyak berada di lapangan dan bertemu dengan banyak orang

‘”Tentu ini akan sangat membangun tugas rekan – rekan media yang setiap hari bertugas di lapangan agar terhindar dari penularan Virus Covid-19,” ungkapnya.

Kepada masyarakat, Tumundo juga mengajak masyarakat agar jangan takut untuk divaksin demi memutus matarantai peyebaran Covud-19.

“Tidak perlu ragu karena vaksin ini aman dan halal,” terangnya.

Dengan divaksinasi, lanjutnya, selain meberi aman bagi diri sendiri, pun akan membawa rasa aman dan nyaman bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Bupati Bolmong Layangkan Surat Jaminan Ke Polda Sulut Terkait Penahanan Satpolpp

Yunita Rotikan