Penuhi Janji Kampanye, Franky Wongkar – Petra Rembang Salurkan Santunan Duka

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Selasa (9/3), melayat di rumah duka Keluarga Thomas-Talumewo, Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat atas meninggalnya Pmd. Jendry Thomas-Talumewo dalam usia 24 tahun.

Atas nama Pemkab Minsel, pribadi dan keluarga, Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya almarhum.

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan dari TYME,” ujar keduanya.

Selain menyatakan dukacita mendalam, Bupati Franky Wongkar menyerahkan langsung santunan duka dari Pemkab Minsel senilai Rp.1.000.000, yang diterima ahli waris keluarga.

Penyaluran ini menjadi yang perdana bagi kedua pemimpin itu pasca dilantik dan merupakan perealisasian dari janji kampanye.

Pada kesempatan itu, Bupati Franky Wongkar sekaligus mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi demi memutus matarantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas harian dengan menerapkan 3M, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker,” pintanya.

Baca Juga:  Ini Dia Daya Tarik Bolmong Yang Memukau Warga

Marlon Koraag