DPRD Minsel Gelar Paripurna Bahas Dua Agenda Utama

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Minsel, Jumat (10/3).

Paripurna digelar dalam rangka Penyampaian Pokok Pokok Pikiran DPRD kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan Pembicaraan Tingkat ke Satu Empat (4) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda),

Bupati MInsel Franky Wongkar dan Wabup Petra Rembang

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa didampingi Wakil Ketua Paulman Runuwene, dan diikuti secara virtual oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan serta Anggota DPRD Minsel.

Paripurna dihadiri juga oleh Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, unsur Forkopimda dan pejabat Lingkup Pemkab Minsel.

Adapun 4 Ranperda yang menjadi agenda pada Rapat Paripurna tersebut yakni Perubahan Perda 3/ 2014 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kab. Minsel Tahun 2014-2034, Penyelenggaraan Kearsipan, Pengelolaan Barang Milik Daerah; dan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. (ADVERTORIAL)

Marlon Koraag

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-75 Secara Virtual

Pos terkait