Joune Ganda Imbau Kolintang Milenial Tetap Berkarya dengan Prokes Covid-19

MINUT, MANADONEWS.co.id – Sejumlah kelompok dan penggiat musik Kolintang Milenal di Sulut melaksanakan pertemuan rutin di Kamis (11/3/2021) di Joune Ganda Centre (JGC) Airmadidi Minahasa Utara.

Kegiatan yang dihadiri oleh kelompok dan pengiat musik Kolintang dari Tomohon, Tondano, Bitung dan tuan rumah Minahasa Utara ini, bertujuan untuk membahas sejumlah agenda yang memotivasi para Milenial Kolintang untuk tetap semangat, kreatif dan inovatif meski dalam masa Pandemi Covid-19.

“Atas nama peserta yang hadir kami mengapresiasi adanya dukungan dan dorongan dari ketua DPD PINKAN Sulut khususnya atas pelaksanaan kegiatan ini.”ungkap Dizy, Kolintang Milenial yang tergabung dalam  group Kolintang AXN asal Tondano.

Secara terpisah, ketua DPD PINKAN Sulut Joune Ganda, SE kepada media ini mengatakan, dalam keterbatasan saat Pandemi Covid-19 ini prestasi dan dedikasi sebagai kaum milenial Kolintang jangan pernah mengalah dengan keadaan apalagi berhenti untuk berkarya.

“Kepada seluruh kolintang millenial, saya berharap disaat pandemi Covid-19 ini kita harus berkarya dan berkreasi, tapi kita jangan lupa selalu menjaga dan menjalankan anjuran pemerintah dalam Protokol Kesehatan dan  semangat.”tandas Bupati Minut itu sambil mengatakan kaum Milenial Sulut adalah garda terdepan yang akan memajukan musik Kolintang hingga tingkat internasional.

Baca Juga:  35 KK Desa Matungkas Trima Bedah Rumah

Pantauan media ini, seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan semangat  dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat

Pada kegiatan ini juga ditandai dengan Launching akun media sosial (Facebook & Instagram) DPD PINKAN Sulut.(nando)