Peduli Terdampak Bencana, Ketua DPD PWKI Sulut Serahkan Bantuan Bahan Pokok

BITUNG, MANADONEWS.co.id – Dalam rangka peringatan HUT ke-75 DPD Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Sulut tahun 2021 melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi warga terdampak bencana Rabu (10/3/2021) di Perkamil Manado.

Kegiatan aksi kepedulian sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Sulut, Rita Mantiri Tangkudung.

Pantauan media ini bantuan DPD PWKI itu berupa bahan makanan dan uang tunai diserahkan secara simbolis oleh Rita Tangkudung yang diterima ke Ketua BPMJ GMIM jemaat Golgota Bukit Ranomuut Perkamil, Pdt Maystri Wawointana STh bersama Sekretaris dan bendahara jemaat serta sejumlah perwakilan warga korban terdampak.

Dalam kesempatan ita Rita Tangkudung antara lain menegaskan bahwa kegiatan kepedulian sosial kemanusiaan itu merupakan rangkaian rangkaian peringatan HUT ke-75 PWKI, bantuan pribadi serta titipan bantuan dari DPP PWKI uang tunai sebesar Rp 12 juta.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak bencana di kota Manado”ujar Istri tercinta Wali Kota Bitung terpilih Maurits Mantiri itu sambil menambahkan karena alasan Pandemi Covid-19 maka bantuan dilaksanakan secara simbolis.

Baca Juga:  Akhir Agustus Bantuan Anak Asuh Disalurkan

Adapun bantuan yang diserahkan oleh ketua dan pengurus DPD PWKI Sulut itu berupa 105 paket bahan makanan yang terdiri dari 5 Kg beras, 1 Kg minyak kelapa dan 1 Kg gula pasir.(nando)