Temui Wali Kota, Ini Pembicaraan Kepala BPJS Kesehatan Tondano dengan Caroll Senduk

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menerima kunjungan silaturahmi Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano Efran Chandra Nugraha bersilahturahmi, bertempat di Ruang Wali kota Tomohon, Rabu (24/3).

Pa kunjungan sekaligus perkenalan diri itu, Evran Nugara didampingi Regen Polii dan Albert Christian sementara Wali Kota didampingi Sisten Administrasi Umum Drs ODS Mandagi.

Kepala Kantor BPJS Kesehatan Tondano yang membawahi beberapa wilayah, termasuk Kota Tomohon dalam kesempatan ini mengharapkan kiranya BPJS Kesehatan dan Pemkot Tomohon terus bersinergi terkait hal yang perlu diperbaiki dalam pelayanan BPJS Kesehatan.

Wali Kota Caroll Senduk menyampaikan banyak terima kasih telah berkunjung di Kota Tomohon dan selamat datang kepada Kacab BPJS Kesehatan Tondano.

“Saya berharap agar kerjasama antara BPJS Kesehatan dan Pemkot Tomohohon bisa lebih baik ke depan, khususnya soal layanan kesehatan kepada warga,” ungkap Wali Kota.

Lanjut Wali Kota, Pemkot Tomohon terus bekerja, bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima bagi seluruh kalangan masyarakat.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat,Walikota Bitung Resmikan Operasional Puskesmas Paceda

“Saat ini yang sudah terdaftar sebagai peserta JKN-KIS kini telah dipermudah lewat aplikasi mobile JKN yang bisa diakses lewat ponsel/google play store. Saya sudah melihat lewat presentasi pak Erfan tadi dan mulai mencoba pakai, saya ajak masyarakat untuk dapat mengakses aplikasi ini untuk kemudahan pelayanan kesehatan,” urainya.

“Mari kita sama-sama wujudkan cita-cita ini, Pelayanan Kesehatan Prima, Terjangkau bahkan Gratis bagi seluruh masyarakat di Kota Tomohon,” imbuhnya.

Diakhir pertemuan BPJS memberikan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kota Tomohon atas capaian Universal Health Coverage (UHC) Tahun 2020 melalui komitmen pendaftaran penduduk Kota Tomohon pada Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Yunita Rotikan