Inter Milan Berpeluang Kunci Gelar Seri A Sebelum Lawan Juventus

Manado – Inter Milan kini unggul delapan angka atas AC Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Jarak bisa kian melebar karena Juventus masih memiliki satu pertandingan sisa.

Jarak yang menjauh, konsistensi permainan, ditambah inkonsistensi para pesaing mereka membuat legenda Inter, Alessandro Altobelli, yakin bisa merebut scudetto musim ini.

Dia juga berbicara peluang I Nerazzurri memastikan scudetto sebelum giornata pamungkas.

Altobelli berharap pasukan Antonio Conte bisa juara sebelum melawan AS Roma dan Juventus.

“Setiap pertandingan akan jadi laga sulit dari titik ini hingga akhir. Ketika anda meremehkan pertandingan anda akan kalah. Ini bukan ungkapan semata, tapi kebenaran. Namun, risiko Inter kehilangan fokus bisa ditekan karena ada Conte,” kata sang legenda dikutip dari Gazzetta dello Sport, Senin (5/4/2021).

“Tentu bukan hal menyenangkan kami masih berhadapan dengan AS Roma dan Juventus jelang akhir musim. Tapi saya berharap tim bisa memastikan scudetto sebelum pertandingan tersebut,” tambah Altobelli.

Ia  menambahkan Inter Milan memang akan dihadapkan laga-laga berat jelang musim 2020-2021 berakhir. Mereka akan menjamu AS Roma pada pekan ke-36.

Baca Juga:  Vicky Lumentut Buat Mou Dengan PT Pos, Minta Pelayanan Dimaksimalkan

Sepekan kemudian sudah ada Juventus yang menunggu di stadion Allianz.

Jauh sebelum dua pertandingan krusial itu, pasukan Antonio Conte juga masih harus berhadapan dengan Napoli dua pekan lagi.

Walau begitu, apa yang diharapkan Alessandro Altobelli bisa menjadi kenyataan andai mereka menyapu bersih laga sisa dengan kemenangan.

(***/Ben)