Bupati Minut “Jual” Potensi Wisata Likupang ke Big Bos MNC Group

Jakarta,MANADONEWS.co.id – Kepiawaian dan naluri selaku pebinis duet pemimpin Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung akan menjadi salah satu faktor yang akan memajukan dan menguntungkan Masyarakat Minut dalam bidang ekonomi.

Betapa tidak, berbekal jaringan bisnis, politik serta sinergitas dengan pemerintah pusat, tidak tanggung-tanggung  orang terkaya ke-15 di Indonesia versi majalah Forbes yang juga big bos MNC group Hary Tanoesoedibjo berminat untuk investasi di Kabupaten Minahasa Utara.

Ketertarikan CEO MNC Grup itu terhadap potensi Pariwisata Likupang disampaikan Hary Tanoesoedibjo dalam kesempatan berbincang akrab dengan Bupati dan Wakil Bupati Minut, Joune Ganda-Kevin Lotulung didampingi oleh ketus DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan diruang kerja kantornya di Jakarta, Selasa (6/4).

Kepada media Bupati Minut Joune Ganda membenarkan bahwa dia bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

“Iya benar, dalam pertemuan itu banyak hal soal pengembangan Kepariwisataan kami bahas dengan Pak Hary Tanoe” kata Joune.

Menurut Joune Ganda, fokus utama pembicaraan dengan pak Hari Tanu adalah seputar potensi Pariwisata Likupang yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai Daerah Super Prioritas (DSP).

Baca Juga:  Peduli Sesama,Aleg Bolmong Ini Kunjungi Korban Kecelakaan Tambang Bakan

“Pada akhir pembicaraan pak Hary Tanoe menyatakan bahwa dia melalui bendera bisnisnya MNC group menyatakan minatnya untuk berinvestasi di Wilayah Provinsi Sulut, khususnya Kabupaten Minahasa Utara”tandas Joune Ganda sambil menambahkan menyambut positif dan berterima masih atas rencana MNC group untuk melebarkan sayap bisnisnya di Sulut khususnya sektor Pariwisata di Likupang.

Adapun salah satu group bisnis raksasa di Indonesia milik konglomerat Hary Tonoesoedibjo telah lama dan  sukses di bidang media, finansial, properti, sumber daya alam, dan transportasi serta sektor bisnis strategis lainnya.(*/nando)