Jemmy Ringkuangan: Semoga Tuhan Memberkati

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si menyempatkan waktu untuk menjadi saksi Peneguhan dan Pemberkatan Nikah Yang Kudus dari Climen Franco Senduk, SH dengan Sharen Princess Rengkung, SH yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Eben Haezer Wilayah Kakaskasen, Minggu 11 April 2021.

Dalam ibadah pemberkatan nikah yang kudus ini dipimpin oleh Pendeta Fice Kaunang-Macawalang, S.Th. yang dalam khotbahnya mengingatkan tentang komitmen bersama dalam membangun rumah tangga yang baru, yang harus didasari dengan iman yang kokoh dan kuat kepada Allah Yang Maha Kuasa.

Ungkapan doa dan restu dari orang tua kedua belah pihak, sanak saudara dan teman-teman serta undangan yang hadir dalam ibadah pemberkatan dan dalam resepsi pernikahan pasti akan mengiringi bahtera rumah tangga Keluarga Senduk-Rengkung.

Selanjutnya Sekda Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si atas nama Walikota dan wakil Walikota Tomohon serta seluruh Jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon Mengucapkan selamat berbahagia dan selamat menapaki bahtera rumah tangga yang baru.

Baca Juga:  Instruksi Kapolda: Sulut Siaga Satu, Masyarakat Jangan Takut

“Semoga Tuhan Selalu Memberkati,” ujarnya.

yUNITA rOTIKAN

Pos terkait