Gubernur Sulut Suport Kemajuan Tenis Meja Sulut

Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey selalu menopang perkembangan dan kemajuan olahraga di Bumi Nyiur Melambai tak perlu diragukan lagi termasuk olahraga tenis meja.

Gubernur menerima audensi para pengurus PTMSI Sulut, pelatih dan sejumlah atlit senior, junior dan kadet, Senin (19/4/2021) di ruang kerjanya, Gubernur Olly menegaskan olahraga tenis meja di Sulut harus bisa menghasilkan atlit-atlit berprestasi yang akan mengangkat dan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional bahkan internasional.

Olly meminta agar kepengurusan di Sulut bisa terbentuk dengan baik dengan mengacu kepada keputusan KONI sebagai induk organisasi olahraga di tingkat nasional hingga daerah.

“Pemerintah daerah akan terus mensupport organisasi, pelatih dan atlit termasuk tenis meja, sehingga bisa mengangkat nama daerah dan berdampak positif di tengah-tengah masyarakat,” kata Olly.

Mantan Ketua KONI Sulut ini menambahkan harapan kedepan, olahraga tenis meja akan bergelora hingga ke kabupaten-kota di Sulut dengan berbagai iven dan kompetisi.

Pada pertemuan kali ini, Plt Ketua PTMSI Sulut, Mansyur Lakoro diwakili Sekretaris Jeffry Inaku, Bendahara Danny Rotinsulu, Jemmy Kumendong, Reza, pelatih Ragunan Bobby Regar, Tonny Panelewen, Maikel Kalangi, Rully Lumintang, Denny Moningka dan Sylvia, menyampaikan persiapan dan kesiapan pengurus untuk menggelar musyawarah daerah PTMSI Sulut periode kedepan.

Baca Juga:  Ahli Waris masih Keberatan Redistribusi Tanah Rumbia, Kakanwil BPN Sulut Lutfi Zakaria: Saya akan Pelajari Dulu

Sejumlah nama mencuat untuk menjadi Ketua Umum PTMSI Sulut, diantaranya Karo Pemerintahanan Jemmy Kumendong, Dirut RS Prof Kandou, Jemmy Panelewen dan mantan Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw.

“Siapapun yang akan terpilih nanti diharapkan dapat menjawab harapan Pak Gubernur Olly dan seluruh insan pecinta tenis meja di daerah ini,” ujar Plt Ketua Mansyur Lakoro, Sekretaris Jeffry Inaku, Ketua Wasian TTC, Danny Rotinsulu dan Reza.(ferdinandranti)