Wabup Petra Rembang Melayat Ibu Mertua Kadis Perkim di Kumelembuai

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang melayat di Rumah Duka Keluarga Saruan-Rawis atas meninggalnya Almh. Ibu Adelaide Rawis, bertempat di Desa Kumelembuai, Kecamatan Kumelembuai, Jumat (23/4).

Di rumah duka, Wabup dan jajaran melaksanakan Ibadah Penghiburan kepada Keluarga yang berduka sebagai wujud kebersamaan Keluarga Besar Pemkab Minsel, dalam hal ini Almarhumah adalah Ibu Mertua dari Kepala Dinas Perkim Minsel Franky Mamangkey.

Selanjutnya Wakil Bupati Minsel memberikan sambutan penghiburan mewakili Bupati Minsel Franky Wongkar, SH, sekaligus membawakan puji-pujian penghiburan bersama jajaran Pemkab Minsel yang hadir, Camat Kumelembuai dan Kapolsek Motoling.

Khadim dalam Ibadah dipimpin oleh Pdt. Dr. Jemmy Sinubu sebagai Pendeta Fungsional Pemkab Minsel.Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,

” Atas nama Bupati Minahasa Selatan bersama Keluarga Wongkar-Sumual dan Wakil Bupati Minahasa Selatan bersama Keluarga Rembang-Wati ,menyampaikan Turut Berdukacita atas Meninggalnya Almh. Ibu Aldelaide Rawis dalam Keluarga Saruan-Rawis,” ungkap Wabup.

MARLON KORAAG

Baca Juga:  Wabup Bolmong Hadiri Rakornas Camat Regional I