Dibantu IWO, BNI Tembilahan Bagikan 90 Paket Sembako

  • Whatsapp

Manado – Dalam rangka Ramadhan 1442 H, BNI Cabang Tembilahan bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil, menggelar kegiatan sosial berupa pembagian 90 paket sembako pada masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Covid 19.

Dan pagi tadi, secara simbolis Pimpinan BNI Cabang Tembilahan Riau, Dedi Hermawan menyerahkan paket bantuan ini pada Ketua PD IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi di Posko Relawan Covid 19 PD IWO Kabupaten Inhil yang ada Jalan Suntung Ardi Tembilahan.

Bacaan Lainnya

“Paket – paket sembako ini, nantinya akan disalurkan PD IWO Inhil, kepada masyarakat tidak mampu atau terdampak Covid 19,” kata Hermawan. Dia juga berharap, paket sembako ini bisa meringankan beban bagi yang terdampak akibat Covid-19 dan masyarakat kurang mampu.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat di tengah pandemi Bulan Ramadhan ini,” ungkapnya, didampingi Kepala Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Tembilahan, Safran Yusri dan sejumlah karyawan BNI Tembilahan.

Baca Juga:  PP Direvisi, Modal Minimum Pendirian Perseroan Terbatas Ditiadakan

Hermawan juga menambahkan, pihaknya sengaja menggandeng IWO Inhil karena di nilai mampu untuk melaksanakan amanah yang di berikan, setelah melihat dari kegiatan yang digelar bersama IWO Inhil selama ini.

Sementara itu, Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi mengucapkan terimakasih karena kembali mempercayakan IWO Inhil untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat secara langsung. Pria yang akrab disapa Sandi ini menilai Keberadaan BNI ditengah masyarakat Tembilahan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. “BNI juga memberi manfaat lain kepada masyarakat melalui kegiatan — kegiatan sosial mereka juga sangat terlihat nyata. Terimakasih sudah mengajak kami untuk berbuat baik bersama,” ucap Sandi.

Terakhir Sandi berharap hubungan baik antara PD IWO Inhil dan BNI Cabang Tembilahan bisa terus bersinergi, baik dalam kegiatan sosial dan lainnya. “Semoga kita bisa terus bermitra dan bahu membahu memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Inhil,” pungkas Sandi, seperti dikutip MANADONES dalam siaran pers IWO pusat sore tadi. (***/Jerry)

Pos terkait