Rita Tamuntuan Lantik Ketua TP-PKK dan Dekranasda Manado

  • Whatsapp

Manado, MANDONEWS –
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rita Dondokambey Tamuntuan melantik Irene G. Pinontonan sebagai Ketua TP-PKK Manado periode 2021-2024, Senin (10/5) di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur.

Bersamaan dengan itu, jabatan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Manado juga disematkan kepada istri Wali Kota Manado Andrei Angouw tersebut.

Pelantikan disaksikan oleh Gubernur-Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw bersama kepala perangkat daerah dan Forkopimda Sulut.

Proses pelantikan diawali dengan menyanyikan Mars TP-PKK dan Mars Dekranasda. Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan (SK) Ketua TP-PKK oleh Sekretaris Devi Kandouw Tanos dan SK Ketua Dekranasda oleh Kepala Dinas Perindag Sulut Edwin Kindangen.

Kemudian, secara resmi Rita Dondokambey Tamuntuan melantik Irene G Pinotoan disertai Penandatanganan naskah pelantikan.

Pada kesempatan itu, Tamuntuan berharap Ketua TP-PKK dan Dekranasda Manado mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya. Disertai rasa tanggung jawab untuk meingkatkan peran serta dalam menyukseskan pembangunan dan pemberdayaan serta kesejahteraan keluarga.

Baca Juga:  Virginia Minta Seluruh Kepsek di Kotamobagu Bantu Pencapaian Target KIA

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan dharma bakti kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta,” ucapnya.

Hadir dalam pelantikan, Forkopimda Sulut, sejumlah bupati/wali kota se-Sulut serta pejabat lingkup Pemprov Sulut.(Youngky)

Pos terkait