Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoPemerintahan

Rita Tamuntuan Lantik Ketua TP-PKK dan Dekranasda Manado

6
×

Rita Tamuntuan Lantik Ketua TP-PKK dan Dekranasda Manado

Sebarkan artikel ini

Manado, MANDONEWS –
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rita Dondokambey Tamuntuan melantik Irene G. Pinontonan sebagai Ketua TP-PKK Manado periode 2021-2024, Senin (10/5) di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur.

Bersamaan dengan itu, jabatan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Manado juga disematkan kepada istri Wali Kota Manado Andrei Angouw tersebut.

Example 300x600

Pelantikan disaksikan oleh Gubernur-Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw bersama kepala perangkat daerah dan Forkopimda Sulut.

Proses pelantikan diawali dengan menyanyikan Mars TP-PKK dan Mars Dekranasda. Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan (SK) Ketua TP-PKK oleh Sekretaris Devi Kandouw Tanos dan SK Ketua Dekranasda oleh Kepala Dinas Perindag Sulut Edwin Kindangen.

Kemudian, secara resmi Rita Dondokambey Tamuntuan melantik Irene G Pinotoan disertai Penandatanganan naskah pelantikan.

Pada kesempatan itu, Tamuntuan berharap Ketua TP-PKK dan Dekranasda Manado mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya. Disertai rasa tanggung jawab untuk meingkatkan peran serta dalam menyukseskan pembangunan dan pemberdayaan serta kesejahteraan keluarga.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan dharma bakti kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta,” ucapnya.

Hadir dalam pelantikan, Forkopimda Sulut, sejumlah bupati/wali kota se-Sulut serta pejabat lingkup Pemprov Sulut.(Youngky)

Example 300250
Example 120x600