Sesuai Penugasan Walikota Andrei Angouw, PAC dan Ranting Siap Awasi Kinerja Eksekutif hingga Kelurahan

  • Whatsapp

Manado – Pengurus dan seluruh kader PDI Perjuangan siap mengamankan sekaligus membantu program kerja Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Paal Dua, Victor Golung, mengatakan siap membantu program kerja kepala daerah bagian dari penugasan partai.

Bacaan Lainnya

“Tentu sebagai kader wajib mendukung sekaligus membantu kepala daerah dari PDI Perjuangan mewujudkan visi misi pembangunan yang dijanjikan saat kampanye Pilkada lalu,” jelas Victor Golung kepada wartawan Manadonews.co.id di Manado, Minggu (16/5/2021).

Dia menambahkan, pekerjaan rumah menumpuk harus diselesaikan AA-RS di masa kepemimpinan hanya sekitar 3,5 tahun membutuhkan dukungan masyarakat.

“Nah, tentu kami sebagai kader bagian dari masyarakat harus berada di garda terdepan membantu,” tukas Golung.

Salah-satu kontribusi kader, lanjut Golung, berperan aktif mengawasi kebijakan pembangunan pemerintah kota dari atas sampai ke bawah.

Baca Juga:  BERITA FOTO: Berolahraga sambil Rekreasi di Lapangan Tikala

“Sesuai petunjuk pak Walikota kinerja aparat pemerintah hingga tingkat kecamatan dan kelurahan akan ikut diawasi PAC dan Ranting sekaligus memberikan masukan positif dan membangun jika ada kekeliruan,” pungkas Golung.

Sebelumnya, Walikota Andrei Angouw pada rapat perdana mengajak semua pejabat kompak dan bersinergi, kerja bersama untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Manado.

“Jangan ada yang cari muka ke pimpinan! Bekerja saja untuk melayani masyarakat. Kerja saudara bisa saya ketahui lewat anak ranting, maupun masyarakat,” tukas Andrei Angouw. (JerryPalohoon)

Pos terkait