Follow Up Himbauan Wali Kota Manado, Lurah Tikala Kumaraka Terus Bergiat dalam Program Bersih Lingkungan

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Dalam rangka menjamin kesehatan masyarakat di 5 Lingkungan sekaligus tindaklanjut dari himbauan Wali Kota Andrei Angouw terkait kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, Lurah Tikala Kumaraka Kecamatan Wenang Semuel Dalawir S.IP bersama 5 Kepala Lingkungan terus eksis dalam program bersih-bersih lingkungan di wilayahnya.

Ditemui di ruang kerjanya, Selasa (18/05), Dalawir mengatakan kegiatan membersihkan lingkungan tersebut sudah dilakukan secara berkesinambungan setiap hari Jumat.

“Sudah menjadi jadwal tetap dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat, apalagi pak Wali Kota sudah memberikan himbauan mengenai hal itu,” terangnya.

Tampak Lurah Semuel Dalawir turun aktif dalam aksi bersih – bersih lingkungan setiap hari Jumat

Sebagai Kepala Kelurahan, lanjutnya, menjadi wajib baginya untuk mensukseskan setiap program pemerintahan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr, Richard Sualang (AARS).

“Termasuk dalam upaya menciptakan lingkungan yang asri di Kota Manado,” tukasnya.

Iapun mengaku terus mensosialisasikan kebijakan AARS yang tertuang dalam visi dan misi Pemkot Manado

“Saya minta kepada seluruh warga Kelurahan bersama – sama mendukung penuh program kerja pak Wali Kota dan pak Wakil Wali Kota, karena semua itu bermuara pada kepentingan seluruh warga Kota, termasuk masyarakat di Kelurahan Tikala Kumaraka ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bob Janis Berbagi Kasih dengan Lansia GMIST Elim Mala

Riko Takaonselang