Cegah Covid19 Jelang Lebaran Ketupat Polres Sangihe Siagakan Tiga Pos Pemantau

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Menjelang hari raya Ketupat Tahun 2021 Polres Kepulauan Sangihe menggelar apel pengecekan personil di halaman Mapolres Kamis (20/05/2021).

Apel yang diikuti oleh perwakilan personil dari Kodim 1301 Sangihe, Lanal Tahuna, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan itu, dalam rangka menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan hari raya Ketupat di Kelurahan Tidore Kecamatan Tahuna Timur.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK kepada manadonews melalui Kabag Ops Polres Sangihe Kompol M. Sabri Suma.

“Akan terjadi perkumpulan orang dan sangat berpotensi akan terjadi penyebaran Covid-19 oleh karena itu harus mentaati protokol kesehatan” jelasnya.

Selain itu, pelaksanaan tugas yang dibagi pada tiga pos penyekatan/pemantauan tersebut juga dilaksanakan penghentian kemdaraan untuk pengecekan suhu tubuh.

“Tidak dilakukan penggeledahan badan atau barang” kunci Kabag Ops.

Diketahui, personil yang melaksanakan tugas terbagi dalam tiga pos pemantauan yakni Pos Lenganeng, Pos Simpang Tiga menuju Kelurahan Manente dan Pos Pedine (Perbatasan Tahuna-Manganitu).

Riko Takaonselang

Baca Juga:  Eman Cs bawa Buku APBD ke Kementrian Keuangan.

Pos terkait