Dimulai dari Kecamatan Mapanget, AA-RS Gelontorkan 300 Juta per Kelurahan

  • Whatsapp

Manado – Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), kembali membuktikan komitmen membangun Kota Manado.

Terbaru, AA-RS merealisasikan janji politik pada kampanye Pilkada lalu melalui program membangun dari lingkungan dan kelurahan.

Bacaan Lainnya

AA-RS menghadiri Launching Cash for Work (CFW) Padat Karya Tunai, Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), di Gedung Serbaguna Sola Gratia, Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Kamis (20/5/202).

‘Cash for Work’ yakni gelontoran anggaran pembangunan Rp.300 juta per kelurahan.

“Program Cash for Work harus dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai dengan program kerja di lapangan,” jelas Andrei Angouw.

Di kesempatan tersebut, Andrei Angouw meminta kepada Camat dan Lurah dapat menjalankan program dengan pengawasan ketat agar anggaran pembangunan termanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran.

“Total anggaran kecamatan Mapanget Rp.3.900.000.000 untuk 13 kelurahan. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan,” tandas Angouw.

Baca Juga:  Di Kantor Kemenkeu, Wali Kota Tomohon Dibuat Kagum dengan Walanda Maramis

Para Lurah yang menerima anggaran pembangunan memberikan apresiasi sekigus berjanji akan memanfaatkannya dengan baik.

“Terimah kasih Pak Walikota dan Wakil Walikota atas bantuan Cash for Work yang akan kami kawal penyaluranya,” tukas Lurah Bengkol, Jusuf Therok.

Turut hadir Wawali Richard Sualang, Sekda Micler Lakat, Kepala Balai Prasarana dan  Pemukiman Sulut, Satker Pemukiman, Kepala Bapelitbang Liny Tambajong, Kadis Perkim Deasy Lumowa, Camat Mapanget, para Lurah, serta tokoh-tokoh agama dan masyarakat se Kecamatan Mapanget. (JerryPalohoon)

Pos terkait