Buktikan Komitmen ke DPP, Joune Ganda Segera Hadirkan Gedung Kantor DPC PDI Perjuangan Minut

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id- Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey didampingi oleh Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulut bidang ekononi Joune Ganda yang juga Bupati Minut dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minut Denny Lolong, melaksanakan peletakan pertama pembangunan gedung kantor DPC PDI Perjuangan Minut, Sabtu (22/5/2021) di Airmadidi.

“Pembangunan ini adalah bukti komitmen saya kepada DPP saat pencalonan sebagai Bupati Minut pada Pilkada 2020 lalu” kata Joune Ganda kepada media ini, saat seremonial dimulainya pembangunan tersebut.

Dia menjelaskan, dari sejumlah komitmen ke DPP pasca ditetapkan dan di tunjuk sebagai calon Bupati besutan PDI Perjuangan bersama Kevin William Lotulung.

“Dengan dimulainya pembangunan gedung kantor ini, merupakan komitmen saya ke pengurus DPP”katanya.

Untuk itu katanya, dengan adanya gedung kantor DPC ini maka hal itu akan menjadi momentum kebangkitan dan semangat juang PDI perjuangan untuk semakin solid dan terus berjuang bagi kepentingan masyarakat dan partai.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Minut, kiranya dengan adanya gedung ini untuk semakin solid dan bergotong royong agar dapat berkontribusi positif bagi kesuksesan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara umum.”tandas Bupati Minut itu sambil menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut sehingga rencana pembangunan ini dapat terwujud.(nando)

Baca Juga:  Mayat Perempuan Ditemukan Telungkup di Selokan Tikala Kumaraka

Pos terkait