Jelang Pemilihan Ketua MP dan MD, GPdI tetap Mantapkan Program dan Pelayanan

  • Whatsapp

Tondano, Manadonews.co.id – Tidak mau terkekang dengan suasana pandemi Covid-19 yang seolah membuat sebagian penginjil berpangku tangan maka langkah kreatif dan inovatif wajib dilakukan.

Para hamba Tuhan penginjil Minahasa yang tergabung dalam Komisi Daerah Penginjilan KDP3 GPdI Sulut Komisariat Minahasa mengadakan rapat yang dilaksanakan di lokasi wisata yang lagi viral SIMARU LEUR HILLS di Desa Ranomerut, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, milik Evangelis Vecky dan ibu Nita, Keluarga Tangkuman-Maramis, Sabtu (22/5/2021).

Bacaan Lainnya

Para hambaNya sepakat melanjutkan pelayanan penginjilan murni untuk memenangkan jiwa jiwa untuk kemuliaan Tuhan.

Tak bisa dipungkiri khusus di kalangan GPdI memang saat ini tengah hangat percakapan bahkan debat di media sosial berkenaan dengan pemilihan Ketua MP dan MD GPdI tahun depan yang riak riaknya sudah mulai terlihat.

Baca Juga:  Yehu Wangsajaya, Pati Tertinggi Ahli Informatika Polri Siap Jalankan Instruksi Jokowi

“Kita sepakat buat program penginjilan untuk beritakan Injil keselamatan dan tidak akan dikait kaitkan dengan hal lain,” ujar Pdt. Vecky Mamentu, Ketua KDP3 GPdI Komisariat Minahasa, didampingi Sekretaris Pdt. Daniel Sutrisno.

Berbagai program penginjilan telah dirancang KDP3 Minahasa untuk segera dilaksanakan bekerja selagi hari siang untuk wartakan Injil berita sukacita menjelang kedatangan Tuhan.

Pertemuan berlangsung penuh keakraban disertai pula dengan diskusi ringan saling memberi masukan untuk kemajuan pelayanan.

Diketahui, saat ini banyak pengguna media sosial sudah saling debat dan serang mendukung calon masing masing yang berdampak tidak baik bagi jemaat terlebih masyarakat secara umum.

“Mau tidak mau hal ini akan dilalui, hanya diharapkan ke depan kita lebih bijak lagi dan semakin dewasa serta tahu menempatkan diri. Mari kita fokus melayani,” jelas Pdt. Yani Sumeleh dan Pdt. Raymon Mea.

Hadir pula Pdt. Marlon Pangayoan, Pdt. Denny Muntu, Pdt. Nova Solang, Ev. Pdm. Vecky Tangkuman, Ev. Pdm. Youtje Sage dan Ev. Pdm. Hence Karamoy, serta beberapa ibu gembala.

Baca Juga:  Wali Kota Tomohon Tegaskan Pengelolaan Keuangan harus Tetap Ikut Kaidah

Berbagai program penginjilan di daerah Minahasa segera akan dijalankan dan terlihat para pengurus dan anggota KDP3 GPdI Komisariat Minahasa tetap kompak dan solid menjalankan kepercayaan yang dimandatkan.

Acara diakhiri dengan doa bersama dan menyerahkan segala rencana baik dalam perkenaan Tuhan. (JerryPalohoon)

Pos terkait