Bupati Minut Joune Ganda Minta SKPD Support Penuh Dua Ajang Sport Tourism di Likupang

  • Whatsapp

Minut,MANADONEWS.co.id- Panitia panitia Internasional Underwater Photography Competition dan FK-PKB PGI Charity Golf Alvin Taulu dan bersama Bupati Minut Joune Ganda bersama penanggung jawab Tournament Golf to Likupang Jemmy Mokolengsang, Rabu (25/5/2021) mengunjungi lokasi tempat event bergengsi akan dilaksanakan.

Adapun lokasi yang ditinjau oleh Bupati Minut dan Ketum panitia pelaksana adalah lapangan golf di Casabaio hotel dan sejumlah spot bawah laut tempat pengambilan foto nantinya.

“Peninjauan ini guna mengetahui kesiapan lokasi nanti yang menjadi lokasi pelaksanaan”ujar Ketua umum dua event bertaraf internasional Alvin Taulu kepada media ini.

Menurut Alvin, hingga saat ini sarana dan prasarana yang dibutuhkan nanti hampir rampung 100 persen, tinggal finalisasi saja.

“Secara umum dua event ini siap digelar, tinggal persiapan akhir saja.”kata Alvin sambil menegaskan Bupati Minut Joune Ganda dan masyarakat di sekitar lokasi sangat Welcome dan mendukung penuh.

Sementara itu, Bupati Minut Joune Ganda kepada media ini menjelaskan sejak awal dia telah menyatakan kesiapan untuk mendukung penuh kegiatan sport Tourism ini.

Baca Juga:  Ada ROR di Hotel Sutan Raja Minut

Joune Ganda menjelaskan, selaku tuan rumah pelaksanaan dia ingin memastikan seluruh sarana yang dibutuhkan para peserta telah tersedia dan siap digunakan.

“Karena kegiatan ini erat kaitannya dengan upaya pengembangan kawasan Pariwisata Likupang, maka seluruh dinas yang terkait langsung maupun tidak wajib berkontribusi secara aktif dan maksimal demi kelancaran dan kesuksesan dua event ini.”ujar Bupati Minut Joune Ganda sambil menegaskan sebagai Destinasi Super Prioritas(DSP) Likupang akan menjadi perhatian dunia.

ketua penanggung jawab Tournament Go to Likupang Jemmy Mokolengsang dalam peninjauan ini, ketua Umum Alvin Taulu memilih untuk meninjau langsung kesiapan lomba foto bawah laut, sementara Bupati Minut Joune Ganda meninjau kesiapan lapangan golf dan sarana pendukung lainnya.

” Yang pasti, dua event ini mendapat respon positif peserta, hal itu dibuktikan jelang pelaksanaan pada awal bulan Juli 2021 jumlah peserta over load”tandas Mokolengsang sambil menambahkan Bupati Minut Joune Ganda memperlihatkan keseriusan yang tinggi agar suksesnya dua event bergengsi ini.(nando)

Pos terkait