Terpilih Aklamasi, Caroll Senduk Pimpin KONI Kota Tomohon

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH dipercayakan memegang jabatan sebagai Ketua KONI Kota Tomohon.

Kepercayaan itu diberikan oleh seluruh peserta Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI ke- III Kota Tomohon, digelar di Grand Master Resort Tomohon, Jumat (28/5).

Seluruh peserta sepakat secara aklamasi memilih Carioll Senduk sebagai pimpinan wadah induk olahraga itu untuk Kota Tomohon.

“Terima kasih untuk kepercayaannya, hari ini kami boleh dipercayakan menjadi Ketua KONI terpilih Kota Tomohon lewat Musyawarah Olahraga Kota yang telah terlaksana dengan sukses,” ujar Senduk.

Sebagai Pemerintah, Senduk memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Panitia Pelaksana dan semua Peserta yang telah ikut terlibat sehingga Musyawarah bisa berlangsung lancar dan sukses.

Sebagai Ketua KONI Tomohon, ia pun mengajak seluruh Pengcab untuk bersama – sama memajukan olahraga di daerah itu.

“Ini tugas kita bersama Pengcab – Pengcab. Mari kita bersinergi,” ajaknya.

Menururutnya, banyak hal yang harus dibenahi dan dibangun demi memajukan dunia olahraga di Kota Tomohon.

Baca Juga:  Support Bitung Go Green Less Plastic, Dekranasda Kota Bitung Gelar Latihan Pembuatan Tas Jaring

“Harapan kami ke depan Fasilitas olahraga akan kita persiapkan. Kami berusaha di setiap kecamatan akan ada sarana olahraga,” tukasnya.

“Mari bersama torang bangkitkan Prestasi Olahraga Kota Tomohon di kancah provinsi, Nasional bahkan Internasional,” pungkasnya.

Muyawarah yang turut dihadiri Sekretaris KONI Sulawesi Utara Tonny Kulit, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E., Wakil Ketua DPRD Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA. dan Erens Kereh, AMKL., Caretaker KONI Tomohon Drs. Eliert Paat, Perwakilan Forkopimda Tomohon, Ketua Panitia Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si., Branch manager Bank SulutGo Jeane Yessi Arina, S.E., dan para Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga.

Yunita Rotikan

Pos terkait