Tunjang Vaksin Hebat AARS, Lurah Tikum: Mari Jo Ba Vaksin, Ekonomi Bangkit

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS.CO.ID – Dalam upaya pemulihan ekonomi kota yang digaungkan oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richrad Sualang (AARS) Lurah Tikala Kumaraka Semuel Dalawir SIP siap mensukseskan Program Vaksin Hebat hingga tingkat Kelurahan.

“Kami akan all out untuk menunjang Vaksin Hebat yang dicanangkan oleh Pak Wali dan Wawali (AARS), dengan terus mengedukasi warga atas pentingnya vaksin dalam rangka mengairahkan roda ekonomi dan terbebas dari Covid-19” beber Semuel kepada manadonews.

Selain dari pada itu, lanjut Dalawir Vaksin Hebat resmi dirilis per 31 Mei 2021 dan setiap warga bisa langsung mendatangi Puskesmas dengan membawah Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada Jam kerja Pukul 12:00 – 15:00 wita.

“Bahkan via online bisa juga melakukan pendaftaran dengan mengklik https://vaksinhebat.idsolution.co.id/” ujar Lurah kelahiran Tampungang Lawo (Sangihe-Red) itu.

Pada Step 1 warga bisa langsung mengklik “DAFTAR VAKSIN” selanjutnya klik “SUBMIT DAFTAR VAKSIN” setelah mengisi data diri pada halaman web.

“Pada tahapan berikutnya warga tinggal men-screenshot tampilan data diri serta nomor urut dan jangan lupa untuk menyertakan KTP saat penerimaan vaksin” Jelas Semuel.

Baca Juga:  Ferry Keintjem Memang Tegas, Ruko Milik Ayub Albugis Anggota DPRD di Babat

“Mari jo torang sama-sama sukseskan program Vaksin Hebat dengan iko vaksinasi, dengan iko vaksinasi, ekonomi Kota Manado pasti bangkit”

Riko Takaonselang

Pos terkait