Satu Tanggal dengan Harlah Bung Karno, Desa Pineleng Satu HUT ke- 115

  • Whatsapp
Benyamin Korinus

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Desa Pineleng Satu, Minggu (6/6/2021) hari ini merayakan HUT ke- 115.

Hukum Tua Benyamin Korinus, atas nama pemerintah dan keluarga Korinus – Sumolang mengucapkan selamat HUT kepada seluruh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Semoga Desa tercinta kita ini selalu dalam lindungan TYME dan selalu menjadi Desa yang patut dibanggakan,” ugkapnya.

Meski tidak ada perayaan seperti tahun – tahun sebelumnya serta kegiatan, mengingat masih bergelut dengan pandemi Covid19, Korinus mengajak seluruh komponen Desa untuk selalu memaknai HUT Desa dalam semangat kebersamaan dan oenuh rasa syukur kepada TYME.

Menariknya, tanggal 6 Juni pun adalah Hari Lahir Sang Proklamator sekaligus Presiden RI pertama Ir. Soekarno (Bung Karno).

“Ada kebanggaan tersendiri bagi Desa kita, lantaran tanggal 6 Juni adalah juga hari lahirnya Presiden RI pertama bapak Ir. Soekarno. Untuk itu, sebagaimana yang selalu didengungkan beliau, mari kita jadikan HUT Desa kita sebagai momentum untuk melestarikan persatuan demi menjaga keutuhan NKRI,” katanya didampingi Ketua TP PKK Desa Pineleng Satu ibu Meyta Korinus – Sumolang.

Baca Juga:  Produksi sampah di Tomohon capai 31.200 meter kubik pertahun
Hukum Tua Desa Pineleng Satu Benyamin Korinus bersama ketua TP PKK ibu Meyta Sumolang

Ia pun kembali mengajak sekaligus mengingatkan seluruh warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas.

“Sekaligus mari kita sukseskan program Vaksinasi nasional demi kepentingan kita semua,” ajaknya.

Ucapan selamat HUT juga mengalir dari Ibu Meyta Sumolang.

“Mari kita selalu bersyukur kepada TYME karena telah menjadikan kita sebagai datu keluarga besar yang selalu diberkati. Hari ini adalah ungkapan syukur kita semua sebagai warga Desa Pineleng Satu,” ujarnya.

Fian

Pos terkait