Jenazah Wabup Helmud Hontong Diotopsi, Ini Hasilnya

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di Aula Sanika Satya Wada Polres Kepulauan Sangihe Senin 14 Juni 2021, melaksanakan Conference Press oleh Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Utara.

Conpres yang dipimpin oleh AKBP dr. M. Faizal Sulkarnain, S.PF, Dir Reskrimum Polda Sulut AKBP Gani Fernando Siahaan serta dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, Waka Polres Kompol Ferry Manoppo, Kasubbag Humas dan para awak media.

Adapun keterangan yang disampaikan sehubungan dengan meninggalnya Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Bapak Helmud Hontong SE yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari Humas Polres Kepulauan Sangihe, baik dari Direktur Reskrimum AKBP Gani Fernando Siahaan, maupun oleh Tim Forensik RS Bhayangkara dan Dokter RS Prof Kandouw yang dipimpin oleh AKBP dr. M. Faizal Zulkarnain, S.PF membenarkan telah dilakukan otopsi.

“Keterangan sementara bahwa Almarhum Helmut Hontong SE, memiliki riwayat penyakit komplikasi dan Tim sudah mengambil sampel dari organ penting untuk diuji lebih lanjut serta Penyidik masih mengumpulkan bahan keterangan” jelas Tim dalam Conpres Pukul 09:20 Wita tadi.

Baca Juga:  Data Terkini Covid-19 Kota Tomohon: Total Pasien Terkonfirmasi Positif Sembuh 7 Orang

Sementara itu, jenazah almarhum Wakil Bupati Helmud Hontong SE akan disemayamkan hari ini Senin (14/06/2021).

Riko Takaonselang

Pos terkait