Wenny Lumentut: Proficiat buat 132 Krismawan/wati Paroki Taratara

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE mengikuti Perayaan Misa dalam rangka Pesta Pelindung Paroki St. Antonius Padua Taratara sekaligus peerimaan Sakramen Krisma, yang dipimpin oleh oleh Uskup Keuskupan Manado Yang Mulia Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC bersama Pastor Paroki St. Antonius Padua Taratara Pastor Fecky Singal, Pr, Senin (14/6)

Usai perayaan Ekaristi, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, Wali Kota Caroll Senduk bersama keluarga Senduk-Karundeng, Wakil Wali Kot bersamama keluarga Lumentut-Sangi, Wawali menyampaikan proficiat kepada umat Katolik Paroki Santo Antonius Padua Taratara atas perayaan pesta pelindung dan penerimaan Sakramen Krisma kepada 132 Krismawan dan Krismawati.

Bacaan Lainnya

“Kepada para penerima Krisma yang didominasi oleh kaum muda milenial ini, agar selalu mengedepankan iman kepada Tuhan. Karena percuma kita pintar dan memiliki SDM yang tinggi, kalau iman kita bobrok. Jadi semua harus berjalan seiring sejalan,” tutur Lumentut.

Baca Juga:  Komisi lll Soroti Kinerja Dinkes

Menurutnya, besar harapan iman, pengharapan dan kasih para Krismawan dan Krismawati bisa tumbuh selalu dalam kehidupan sehari-hari dan hidup seturut kehendak Tuhan, agar bisa menerima janji-janji Kristus.

Yunita Rotikan

Pos terkait