Sulut United kembali Menang di Yogyakarta

  • Whatsapp

Yogyakarta, Manadonews.co.id – Tim ‘Hiu Utara’ Sulut United FC kembali meraih hasil positif pada laga uji di stadion Mandala Krida, Rabu sore (23/6/2021).

Anak asuhan Ricky Nelson mencatat kemenangan besar dengan mencukur tim Kota “Gudeg” PSIM Yogyakarta 4-1, melalui  gol-gol Yudi di menit 11, Rosi 15, Eksel  Runtukahu 50 dan Sukarja menit 90.

Bacaan Lainnya

Usai pertandingan, pelatih Ricky Nelson mengatakan cukup puas dengan hasil yang dicapai meski masih dalam laga uji coba.

“Kita bersyukur karena problem penyelesaian akhir dengan mencipkan gol bisa teratasi. Harusnya bisa menang lebih dari 4 gol, tapi permainan sudah oke, anak-anak mampu melakukan kombinasi serangan dengan pressing sampai ke atas dan bisa turun untuk menunggu melakukan serangan balik,” jelas coach Ricky.

Kata dia lagi, yang terpenting kerja sama tim sudah mulai padu dan akan terus ditingkatkan.

Baca Juga:  Gol Tunggal Fajar Romansyah Benamkan Martapura FC

“Juga mental bertanding untuk persiapan kompetisi Liga 2 yang rencananya akan digelar minggu ketiga bulan Juli,” pungkas Ricky Nelson.

Sebelumnya pada laga ujicoba perdana, Sabtu (19/6/2021) lalu, Sulut United berhasil mengalahkan PS Sleman U-20 dengan skor 2-0. (Benyamin)

Pos terkait