Kata Wabup Minahasa Bila Diperlukan Anggota ORARI harus Siap

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) setiap saat harus siap menjadi relawan bila diperlukan dengan menggunakan perangkat radio yang dimiliki untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM saat membuka Musyawarah IX ORARI Lokal Minahasa di Aula Benteng Moraya, Jumat (25/6).

Kata RD, ORARI Lokal Minahasa merupakan cadangan nasional di bidang komunikasi radio.

Lanjutnya anggota ORARI diperlukan keahliannya di bidang komunikasi radio untuk mendukung instansi pemerintah yang ada di Minahasa seperti, Diskominfo, Perhubungan, TNI/Polri, BPBD dan PMI serta lainnya.

“Karenanya pemerintah memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada ORARI yang merupakan organisasi mitra pemerintah yang selama ini telah memberikan dukungan dan kerjasama dan berharap kerjasama tersebut dapat terus ditingkatkan,” tukasnya.

Beliau juga berharap musyawarah tersebut dapat berjalan lancar dan mampu menghasilkan keputusan yang baik.

Turut hadir Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara Erwin Tandayu SE, mewakili Kepala Balai Monitor Kelas II B Manado, Sub Koordinator Pemantauan dan Penertiban Lukas Keis Sarwom, S.Sos, Ketua Lokal Minahasa Rivai Mamonto ST, Kaban Kesbangpol Ir Janny Moniung, Kadis Kominfo Agustifo Tumundo, SE M.Si, Kabag Kerjasama Syultje Panambunan SE, dan Kabag Prokopim Johnny Tendean, AP, MAP serta Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik Ir. Adi Palit.

Baca Juga:  Jelang Pemecahan Rekor Selam Dunia, WASI Gelar Doa Bersama

Pos terkait