Ferdy Sondakh Serahkan Hadiah Pemenang E-Sport dan Catur

  • Whatsapp

Sangihe, MANADONEWS –
Turnamen catur dan Esport memperingati Bulan Bung Karno sukses digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Kegiatan ini ditutup Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sangihe, Ferdy Sondakh di Kantor Sekretariat Rabu (30/6).

Pada turnamen catur yang diikuti 34 peserta, dimenangkan oleh delapan kontestan mulai dari pemenang peringkat. Berdasarkan peringkat, masing-masing: Genos Manlagani, Beam Abast, Jerry Manganang, Martin Singal, Atohema Medea, Julens Manopo, Decky Kawuka dan Bambang Manganang.

Tak kalah bergengsi, untuk kompetisi E-Sport juga turut mengundang animo masyarakat khususnya kalangan milenial. Ini terlihat dari keikutsertaan peserta dari dua cabang games yang disertakan.

Tercatat, PUBG diikuti 50 peserta dan dimenakan 3 Time. Ketiganya masing-masing: Lord Poseidon, Menara Hoki dan One Mix.

Adapun Sangihe Explore Bendage, Sangihe Explore Buffalo, Glow meenjadi ketiga teratas dalam turnamen Mobile Legend. MLBB diikuti oleh 30 tim.

Sondakh pada kesempatan itu mengapresiasi kepada para peserta dan pemenang turnamen. Wakil Ketua DPRD Sangihe itu pun menyerahkan penghargaan berupa Trophi dan uang tunai bagi pemenang turnamen.

Baca Juga:  Walikota serahkan Bantuan bagi Kaum Disabilitas Di Tomohon

“Banyak selamat bagi para pemenang turnamen catur maupun Esport dan bagi para peserta yang belum mendapat juara agar tetap latihan. Nantinya ivent seperti ini akan menjadi kegiatan tahunan partai,” pungkasnya.

Hadir dalam penutupan, Wakil Ketua Bidang perikanan dan kelautan PDI Perjuangan, Demsy Sumendap dan Sekertaris DPC PDI serta sekretaris Percasi Adrianto Sengala.

(Ricko)

Pos terkait