Caroll Senduk Tegaskan Jampersal, Gratis!

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menegaskan tentang Jampersal atau Jaminan Persalinan di Kota Tomohon, gratis.

Hal itu dikatakannya saat bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah syukur HUT Jemaat GMIM Imanuel Walian Ke- 154, Minggu (18/7).

“Jadi bagi ibu-ibu hamil yang akan melahirkan tidak akan dikenakan biaya,” ucapnya.

Sementara ibadah yang menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ini dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian Pdt. Jonathan Mantiri, M.Th.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan penuh kasih, Wali Kota mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-153 kepada jemaat GMIM Imanuel Walian.“

“Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati perjalanan kehidupan seluruh jemaat,” ujar Senduk membawakan sambutan.

Usia153 tahun bergereja dan berjemaat, kata Wali Kota, merupakan suatu perjalanan yang panjang yang penuh dengan prestasi maupun tantangan.

“Sukacita dan kebahagiaan yang tengah dialami saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala berkat Tuhan yang melimpah, jemaat boleh merayakan hari ulang tahun ke-153 dalam keadaan sehat,” tuturnya.

Baca Juga:  Hebat, Pemprov Sulut "Sulap" Captikus jadi Hand Sanitaizer

Pada kesempatan ini Wali Kota menyerahkan kartu sertifikat vaksinasi Covid-19 kepada pelayan khusus jemaat GMIM Imanuel Walian, kemudian bersama Ibu menyerahkan hadiah juara lomba menyanyi solo Pria Kaum Bapa GMIM dalam rangka Hari Persatuan PKB GMIM dan HUT PKB GMIM.

Hadir juga pada ibadah syukur ini Ketua BPMW Tomohon 4 Pdt. Daniel Bastian, S.PAK., M.Th., Pendeta Pelayan Jemaat GMIM Imanuel Walian Pdt. Karly Karundeng, M.Th. dan Pdt. Audi Mawikere, M.Th. bersama Para Vikaris Pendeta dan Pelsus serta Jemaat Kolom 1-23, Anggota DPD-RI Pnt. Ir. Stevanus Liow, M.A.P., Ketua Panitia Pnt. Miky Wenur, M.A.P., dan Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E.

Pos terkait