Cegah Grafik Terkonfirmasi. Pesik: Ada 11 Dirawat, 40 Isoman, 20 Sampel Terkirim.

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Camat Manganitu Julian Pesik SSTP pada ibadah pemakaman dari Almarhuma Lawokang Saselah sekaligus membacakan sambutan duka Pemerintah di Kampung Barangka kembali mengingatkan warga atas pentingnya protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Diinformasikan bagi kita sekalian sampai dengan data tadi malam (Minggu 01/08 – Red) kita di wilayah Kecamatan Manganitu ada 11 orang yang masih dalam perawatan di RSUD Liung Kendage, kurang lebih 40 KK sementara menjalani Isolasi Mandiri dan 20 sampel dikirim ke provinsi selanjutnya menunggu hasil pemeriksaan” urai Julian Senin (02/08).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, angka-angka ini menunjukan bahwa virus ini masih berpotensi untuk bertambah dalam artian kasus terkonfirmasi di wilayah Kecamatan Manganitu.

“Untuk menangkal penyebaran virus Covid-19 ini adalah dengan kita menjadi pelopor, taat prokes. Karena itu mari kita bersama-sama perangi pandemi, sama-sama mengupayakan agar status level saat ini tidak naik (3 ke 4)” sembur Pesik mengingatkan.

Baca Juga:  Tangani Covid-19, Pemkot Kotamobagu Siapkan Skenario Jelas dan Terukur

Pos terkait