Tugu Lilin kembali Eksotis

  • Whatsapp

Manado – Fasilitas publik perlu mendapatkan perhatian serius pemerintah mengacu pada status Manado sebagai kota jasa dan pariwisata.

Di bawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang akrab disebut AA-RS, satu per satu fasilitas publik termasuk tempat rekreasi kembali direhabilitasi.

Bacaan Lainnya

Salah-satunya, Tugu Lilin yang berada dalam kawasan Marina Plaza, dekat Jembatan Soekarno di pusat kota Manado, sebelumnya dalam kondisi tidak terawat sudah dilakukan perbaikan.

Ridwan Panigoro, warga Kecamatan Tuminting, memberi apresiasi kepada pemerintahan AA-RS yang telah ‘menghidupkan’ kembali Tugu Lilin kembali terlihat eksotis.

“Terletak di tepi pantai tengah kota Manado tentunya keberadaan Tugu Lilin sangat menarik untuk dikunjungi, apalagi kondisinya sudah bagus setelah dilakukan rehabilitasi,” jelas Ridwan kepada wartawan Manadonews.co.id di sekitar lokasi, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga:  Pembentukan Tim Futsal Mutiara FC Papua Dimatangkan

Diketahui, Kamis, 19 Agustus 2021 malam, Walikota Andrei Angouw didampingi Plt. Kadis DLH Frangky Porawouw, melihat langsung progres rehabilitasi Tugu Lilin.

Terlihat, beberapa kerusakan sudah diperbaiki dilengkapi dengan lampu-lampu hias menjadikan Tugu Lilin semakin indah terutama di malam hari.

“Tugu Lilin ini salah-satu ikon Kota Manado. Ke depan kami akan memperbaiki beberapa tempat rekreasi dan objek wisata,” ujar Andrei Angouw. (JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait