Kapolda Sulut Serahkan Bantuan Untuk Wartawan Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS – Polda Sulawesi Utara menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada para wartawan yang bertugas di lingkup Polda Sulut dan instansi terkait lainnya. Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir dan beberapa PJU Polda, kepada perwakilan wartawan di lobby lantai satu Mapolda Sulut, Jumat (20/8/2021) sore.

Dikatakan Kapolda usai penyerahan bantuan , kondisi pandemi covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengakibatkan aktifitas masyarakat jadi terbatas dan perekonomian agak terganggu. Menurutnya, akibat PPKM, ada pembatasan-pembatasan tertentu dari Pemerintah terhadap masyarakat, tetapi semuanya itu untuk kepentingan masyarakat agar selamat terbebas dari covid-19.

“Pada saat yang berbahagia ini, Polda Sulawesi Utara memberikan bantuan kepada rekan-rekan wartawan. Dan ini merupakan bentuk kepedulian dari kami (Polri) kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini selalu bekerja sama,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

“Antara polisi dengan wartawan ibarat simbiosis mutualisme,
tidak terpisahkan dan saling membutuhkan. Kita membutuhkan wartawan begitu juga wartawan membutuhkan aktifitas Kepolisian,” kata Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana. Iapun berharap bantuan sosial yang diberikan di tengah pandemi ini, dapat bermanfaat meringankan beban para wartawan.

Baca Juga:  Sekprov Silangen Minta Seluruh Panitia Pekan Revolusi Mental Jalankan Tugas Dengan Maksimal

“Kita berharap kedepan semoga kerja sama antara wartawan dengan Polri akan semakin meningkat, semakin mesra,” pungkas Kapolda.

(Benyamin)

Pos terkait