Sukses Gelar Seminar dalam Rangka HUT ke- 76 Proklamasi, Ketum LSM Adat MTI: Terima Kasih pak Kaban Kesbangpol Sulut

  • Whatsapp
Kaban Kesbangpol Sulut Evans Steven Liow, S.Sos (tengah)

MANADO, MANADONEWS.CO.ID –  LSM Adat Minaesa Tou Indonesia (MTI) menggelar seminar dalam rangka memperingati HUT ke- 76 Proklamasi RI tahun 2021.

Seminar bertemakan “Maju, Tumbuh dan Mandiri” itu  bertempat di Sekretariat MTI, Pineleng, Minahasa, Sabtu (21/8) sore hingga malam.

Bacaan Lainnya

Kaban Kesbangpol (Kesatuan Bangsa Politik) Sulawesi Utara Evans Steven Liow, S.Sos yang hadir turut tampil sebagai narasumber.

Dalam pemaparannya, Ia berharap LSM Adat MTI  harus terus berupaya berinovasi agar bisa bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di Sulawesi Utara.

“Semua itu perlu juga ditingkatkan agar sesuai dengan visi dan misi MTI,” tuturnya.

Tambahnya, MTI harus tampil menjadi penjaga keutuhan bangsa dan negara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberdayaan anggota dari sektor ekonomi yang dibawakan Pembina LSM MTI  Umar Arif yang juga Wakil Ketua Himpunan Minyak dan Gas Nasional Sulawesi Utara.

Kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan SK KSB Periode 2021 -2026 kepada DPD Kota Manado, Kota Tomohon, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Kabuoaten Minahasa Selatan serta DPW Sulawesi Utara,

Baca Juga:  Demi Nama Baik Institusi, Bank SulutGo Cabang Ratahan Siap Polisikan Akun 'Meylani Tumbelaka'

Wakil Ketua Umum Bidang OKK Ir. Cris hombokau MT berharap pimpinan yang baru menerima SK harus dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan ADRT/ART LSM.

“Ini dimaksudkan agar fungsi organisasi dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Ketua Umum LSM ADAT MTI Donny Lasut mengucapkan banyak banyak terimah kasih atas perhatian serta kehadiran Kaban Kesbangpol Sulut sekaligus menjadi pemateri.

“Dan kepada pengurus DPD serta DPW yang baru mengantongi SK wajib bersinergi danberkaloborasi dengan pemerintah setempat.

Ketua panitia kegiatan Maykel Undap menyampaikan terimah kasih atas kehadiran Kaban Kesbangpol Sulut serta anggota dan jajaran LSM Adat MTI pada kegiatan seminar dalam rangka HUT ke- 76 Kemerdekaan RI.

“Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung bahkan mensuport kegiatan ini termasuk teman teman media dalam hal ini Manadonews.co.id, Teropong Sulut serta dari Yakuza Otomotif.

Kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan standard Covid19, termasuk membatasi kehadiran.

 

 

Pos terkait