AA-RS Tata Kawasan Pantai, Lihat yang Dilakukan Andrei Angouw di Bitung Karangria dan Kawasan Megamas

  • Whatsapp

 

Manado – Pemerintah kota dipimpin Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang yang akrab disapa AA-RS melakukan penataan tepi pantai di Kelurahan Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting dan pantai dalam kawasan Megamas.

Bacaan Lainnya

Kedua lokasi ini akan ditata dijadikan tempat yang berguna, bersih dan tidak kumuh untuk dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat.

Walikota Andrei Angouw, Kamis (2/9/2021) siang, melakukan kunjungan lapangan ke dua lokasi tersebut, ingin mengetahui permasalahan pembangunan di lapangan.

“Di lapangan got/parit/drainase termasuk anak sungai dan sungai diperbaiki, diperlebar dan dikeruk, sampah yang menyumbat dibersihkan. Semua ini berdampak pada ketidaknyamanan warga karena ada luapan air ke jalan, ancaman banjir dan lain-lain,” ujar Andrei Angouw melalui staf pribadi Walikota, Paul Adrian Sembel, kepada wartawan, Kamis sore.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Hadiri Rakernas Apkasi 2019

Selain penataan kawasan pantai, Pemkot Manado juga melakukan normalisasi sungai dan anak sungai.

Juga perbaikan sejumlah fasilitas publik seperti Taman Kesatuan Bangsa (TKB) di pusat kota, Tugu Lilin, Taman Berkat dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo.

“Semua yang dilakukan pemerintah semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat,” terang Paul Sembel meniru ucapan Walikota. (JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait