Pimpinan RSUP Kandou Berikan Piagam Penghargaan kepada Relawan Covid-19

  • Whatsapp

 

Manado – Pimpinan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Dr. R.D Kandou Manado, Jumat (3/9/2021), memberikan piagam penghargaan kepada relawan mahasiswa Poltekes Manado di aula kantor pusat RSUP Kandou.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diberikan langsung Direktur SDM Pendidikan dan Umum, Dr. dr. Ivonne Rotty, M.Kes, didampingi Koordinator Sumber Daya Manusia (SDM) Ns. Suwandi I Luneto ,S.Kep, M.Kes, dan Sub Koordinator Pengembangan SDM, Ns. Abram Babakal, S.Kep, M.Kes.

Direktur SDM RSUP Kandou, dr Ivonne Rotty, saat memberikan piagam penghargaan kepada 20 relawan Covid-19, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan pemberian diri pada pelayanan pasien Covid-19 di RSUP Kandou.

“Kami bangga, berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada adik-adik yang telah membantu program pemerintah berjuang bersama pasien Covid-19, dengan memberikan pelayanan terbaik. Ini sangat luar biasa karena tidak semua orang mau memberi diri memberikan pelayanan khususnya pasien Covid-19 dan menjadi relawan di RSUP Kandou,” ujar dokter Ivonne.

Baca Juga:  Dirut RSUP Prof Kandou Dilantik Jadi Ketua Persi Sulut

Dia menambahkan, para relawan adalah tenaga tenaga muda yang rela memberi diri walaupun dengan risiko terpapar Covid-19 sangat besar.

“Pelayanan kalian sangat berarti bagi RSUP Kandou, karena kalian adalah pejuang pejuang kesehatan yang tidak takut, ditolak berbaur di masyarakat karena stigma ‘takut tertular’, atau perjuangan batin saat harus berpisah dengan keluarga demi protokol kesehatan dan keselamatan,” tandasnya.

Dokter Ivonne mewakili dewan direksi dan seluruh jajaran RSUP Kandou menyampaikan terima kasih banyak kepada para relawan Covid-19 yang sudah bersama sama dengan RSUP Kandou selama 1 bulan.

“Tugas mulia yang telah adik-adik berikan, kami ucapkan terima kasih sudah menjadi pejuang kesehatan. Doa kami untuk adik-adik semua karena apa yang diberikan kepada masyarakat sangat baik, dan harapan kami adik adik juga tetap jaga kesehatan dan prokes dijalankan,” pungkas dokter Ivonne.

(Benyamin)

 

 

Pos terkait