Andrei Angouw Menghadiri Undangan Kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

  • Whatsapp

 

Manado – Panglima TNI, Marsekal Dr. Hadi Tjahjanto, S.IP, mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (4/9/2021).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Panglima TNI dijemput Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, serta Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Waraney Mamahit dan Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana, di VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado.

Panglima TNI didampingi sejumlah jenderal yang memiliki jabatan strategis seperti Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Letnan Jenderal TNI Ganip Warsito dan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri, Komjen (Pol) Arief Sulistyanto.

Kehadiran Panglima TNI di Manado dalam rangka kegiatan “Serbuan Vaksinasi” yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Hadir dalam agenda kunjungan tersebut, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Walikota Manado, Andrei Angouw, Forkopimda dan sejumlah pejabat daerah.

Baca Juga:  Ibu Ini Kaget, Setelah Tahu Ternyata..

Mengingat situasi dan kondisi penyebaran Covid-19 maka kunjungan Panglima TNI dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti kegiatan kunjungan Panglima TNI secara online/virtual menggunakan teknokogi video conference melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada handphone/laptop dari tempat masing-masing. (JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait