Bupati Joune Ganda Janji Bakal Support Upaya ASKAB PSSI Minut Majukan Sepak Bola

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id- Pengurus
Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB) PSSI Minahasa Utara sukses menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) Minut 2021, Jumat (10/9/2021) di Airmadidi.

 

Adapun kegiatan KLB dibawah komite pemilihan Ryan Laguju, SE (ketua), Kluivert Ombuh, SH (anggota), Nikson Rumawung (anggota) berhasil memilih secara pengurus baru yang di ketuai oleh Joutje Dengah.

pelantikan dan pengukuhan pengurus baru ini pun dipimpin langsung Bupati Minut Joune Ganda secara virtual.

 

Bupati Joune Ganda dalam kesempatan itu mengatakan, ASKAB PSSI Minut harus terus meningkat kinerja guna memajukan sepak bola di kabupaten Minut supaya dapat bersaing dalam tingkat lokal bahkan nasional. Selain itu, Joune Ganda berharap terus meningkatkan semangat kekeluargaan dan kerjasama tim.

“Pengurus terpilih dalam organisasi harus meningkatkan semangat kekeluargaan sehingga kerjasama tim dapat berlangsung,” kata Joune Ganda.

 

Joune Ganda menambahkan, sejalan dengan visi dan misi dalam bidang Olahraga, maka dia memastikan bahwa pemerintah kabupaten Minut akan terus mendukung penuh setiap program yang direncanakan ASKAB PSSI Minut guna membangkitkan semangat.

Baca Juga:  Tahun Ini  Anggaran Pendidikan "DAK" Turun

“Yang jelas Pemerintah daerah akan akan mendukung penuh upaya ASKAB PSSI untuk kemajuan sepak bola pada masa yang datang, termasuk dalam hal anggaran yang di butuhkan  Minut,” tandas Joune Ganda.

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Minut Joutje Dengah usai pengukuhan menyampaikan ucapan atas kesediaan Bupati dalam pengukuhan serta komitmen Pemkab Minut untuk bersinergis memajukan cabang olahraga sepak bola.

“Setelah pelantikan dan dipercaya memimpin pengurus baru ini, maka secepatnya akan melakukan evaluasi dan pembenahan internal organisasi serta akan secepatnya memacu kinerja organisasi dengan kerja lkeras dan profesional.

Uche sapaan akrabnya, dengan kondisi organisasi yang selama ini vakum dan mati suri, maka dibutuhkan satu kerjasama dan kerja keras seluruh pengurus untuk kembali membangkitkan cabang sepak bola di Minut.

“Saya optimis, dengan kerja keras pengurus dengan dukungan yang maksimal dari Bupati Minut, maka
ASKAB PSSI Minut akan kembali bangkit sesuai harapan masyarakat dan pencinta sepak bola di Minut” tandas Uche sambil menambahkan pengurus yang dipimpinnya menyatakan apresiasi atas kepedulian dan support penuh dan arahan untuk ASKAB PSSI Minut.

Baca Juga:  Di Bawah Patung Soekarno, Olly akan Lantik Kabinet Sulut Hebat

Adapun Kongres Luar Biasa ASKAB PSSI Minut 2021telah menghasilkan terpilihnya pengurus baru secara voting langsung  dengan struktur yakni:
Ketua: Joutje Dengah
Wakil Ketua: William Luntungan
Anggota :
1. Roy Maramis
2.Joudy David Lamia S.Sos
3. Marlond Pangemanan
4.Arly Dondokambey
5. Brando Pangemanan.(nando)

Pos terkait