Franky Wongkar Hadiri HUT ke-18 Kabupaten Minahasa Utara

  • Whatsapp

MINUT, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan (Minnsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW) bersama Wabup Petra Y. Rembang menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin Ketua DPRD Minut Denny K Lolong S Sos didampingi Wakil Ketua Daniel M Rumumpe dan Olivia Mantiri, bertempat di Sutan Raja Convention Minut, Sabtu (20/11/2021).

Paripurna digekar dalam rangka Hari Jadi ke-18 Kabupeten Minut.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE diwakili Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dalam sambutan mengatakan momentum hari jadi Kabupaten Minut saat ini adalah saat yang tepat bagi Pemerintah dan masyarakat untuk mengevaluasi serta mengintrospeksi diri akan sejauh mana berbagai hal yang dicapai dalam pembangunan disegala bidang yang ada di Minut.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara menyampaikan selamat Hari Jadi ke-18 Kabupaten Minahasa Utara, optimis kedepan Minut akan lebih baik dari saat ini,” kunci Wagub.

Baca Juga:  Aparat Ditjen PSDKP 'Lumpuhkan' Kapal Pelaku Illegal Fishing

Bupati FDW pun, atas nama prbadi, keluarga Wongkar – Sumual, Wakil Bupati Petra Y Rembang dan keluarga Rembang – Wati, pemerintah dan masyarakat Minsel, mengucapkan selamat hari jadi ke-18 Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Minut Joune J E Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH mengajak masyarakat Minut lewat momentum Hari Jadi Minut saat ini untuk terus menyiapkan jiwa dan diri dan dimaknai dengan semangat yang tinggi, berkomitmen serta bersemangat berinovasi menjalankan pembangunan di Minahasa Utara.

Tampak hadir para Kepala dan Wakil Kepala Daerah di Provinsi Sulut, para anggota DPRD, unsur Forkopimda para tokoh agama dan masyarakat.

Marlon Koraag

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *