Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Kapolres Minahasa Tekankan Hal Ini bagi Para Jurnalis Peserta Pembinaan Komunitas Media

×

Kapolres Minahasa Tekankan Hal Ini bagi Para Jurnalis Peserta Pembinaan Komunitas Media

Sebarkan artikel ini

Tondano, Manadonews.co.id – Bertempat di aula Tansatrisna Polres Minahasa, Senin (6/12/2021), Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekhnologi, menggelar kegiatan Pembinaan Komunitas media massa di Kabupaten Minahasa dan Peluncuran Produk Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara.

Kesempatan pertama Kepala Balai Bahasa Drs. Dwi Sutana, M.Hum, dalam sambutannya menyampaikan mengenai perlunya wartawan meningkatkan keliterasiannya dalam penulisan berita.

MANTOS MANTOS

“Harapan kami kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan wartawan dalam pemberitaan,” ujar Kepala Balai Bahasa, Dwi Sutana.

Sementara itu Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam penulisan berita bagi wartawan.

“Saya tahu teman-teman awak media sudah mahir semua tapi adalah baik untuk terus menambah pengetahuan seperti oleh balai bahasa ini dan saya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas para wartawan dalam menyajikan informasi,” kata Kapolres Tommy Bambang Souissa.

Usai membuka kegiatan dilanjutkan dengan pengalungan kartu tanda peserta oleh Kapolres Minahasa dan Kepala Balai Bahasa, diikuti pemberian cendera mata dari Kepala Balai Bahasa kepada Kapolres Minahasa.

(HenceKaramoy/JerryPalohoon)

 

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *