Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Kepada Jajaran Sekdakot Tegaskan Kembali Tiga Poin Penting dari Wali Kota Caroll Senduk

×

Kepada Jajaran Sekdakot Tegaskan Kembali Tiga Poin Penting dari Wali Kota Caroll Senduk

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE. MM menyampaikan sejumlah poin penting buat seluruh ASN maupun tenaga kontrak diawal pelaksanaan tugas dan tanggung jawab seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon di Tahun 2022 .

“Diingatkan kepada seluruh ASN maupun tenaga kontrak agar bekerja dengan sebaik-baiknya untuk untuk mendukung dan menyukseskan visi dan misi dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,” tandasnya saat memimpin apel, Selasa (4/1/22).

MANTOS MANTOS

Beliau mengingatkan tentang tiga hal pokok yang telah dicanangkan Wali Kota Tomohon pada pelaksanaan Apel Perdana yakni tahun 2022 sebagai ‘Tahun Kinerja, Disiplin dan Pengembangan Kompetensi’ dalam rangka mempercepat pencapaian target-target kinerja di semua sektor.

Dalam hal Kinerja yaitu penerapan merit sistem yaitu setiap PNS yang diangkat Dalam jabatan akan berdasarkan standar kompetensi jabatan.

Dalam hal disiplin yakni menyangkut disiplin cara berpakaian, jam kerja dan etika birokrasi.

Dalam Pengembangan Kompetensi sesuai dengan aturan dan perundangan yang berlaku yakni sesuai dengan manajemen pegawai negeri sipil.

Sekda juga menegaskan ASN yang tidak masuk kerja sebanyak 3 hari dikenakan hukuman disiplin ringan.

Sedangkan ASN yang tidak masuk kerja selama 28 hari atau 10 hari berturut-turut dikenakan hukuman disiplin berat berupa pemberhentian.

Di penghujung arahan Sekda mengharapkan agar seluruh ASN dan Tenaga Kontrak bekerja dengan Tulus dan riang gembira.

Beliau juga memberikan apresiasi bagi para ASN dan nakon yang meskipun telah selesai jam kerja tapi masih bekerja menyelesaikan tugasnya masing-masing.

Begitu juga kepada para nakon yang belum divaksin agar segera di vaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *